Minggu, 27 Maret 2016

TUGAS MAHASISWA

JOB SHEET

Mata Kuliah        : Informasi Teknologi
Prodi/ Smt          : PGRA / IV


Simaklah uraian di bawah secara baik dan benar
 
Teknologi di dalam dunia pendidikan merupakan bagian dari konsep teknologi pendidikan berupa media untuk memperlancar kegiatan belajar mengajar. Potensi penggunaan teknologi dalam pendidikan berhubungan dengan usaha untuk meningkatkan produktivitas pendidikan. Internet adalah salah satu contoh teknologi yang sangat bermanfaat untuk mempermudah dan memperlancar kegiatan pendidikan.
Internet adalah gabungan dari jaringan-jaringan komputer dalam skala luas dan besar, masing-masing pengguna dari computer dapat saling berkomunikasi dengan orang lain hanya dengan menggunakan sebuah bahasa jaringan.
Pada saat ini internet telah menjadi teknologi yang sangat penting untuk berbagai aspek. Baik aspek pendidikan, aspek kebudayaan, aspek ekonomi, aspek sosial dan lain sebagainya. Ada pun untuk aspek pendidikan, internet sangat dirasakan manfaatnya baik untuk lembaga pendidikan, untuk tenaga pendidik dan untuk anak didik tersebut.
Silahkan saudari tulis beberapa kelebihan dan kekurangan internet dalam perkembangannya, untuk menaggulangi kelemahan internet apa saja yang seharusnya kita lakukan !


Keterangan :
  1. Silahkan anda selesaikan tugas ini secara kelompok. (Minimal 5 orang per-kelompok)
  2. Dikerjakan di perpustakaan
  3. Setelah selesai silahkan saudari kirim jawabannya vis e-Mail ke augustdean11@gmail.com
  4. Tugas ini diselesaikan sampai akhir jam perkuliahan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar